Project PT. PLN UDIKLAT Semarang

Setelah proses yang lumayan akhir nya kami di percaya oleh PT. PLN Udiklat Semarang sebagai pemenang dalam pengadaan barang dan Jasa. Pengadaan Barang dan Jasa ini terdiri 13 Unit AC 1 PK dan 17 unit 2 PK. Walaupun jumlah yang banyak kami tetap melakukan pemasangan dengan Standart Operasional Pemasangan ( SOP ) dengan di Vacum, dari 30 unit ini memakan waktu 9 Hari terselesaikan.

Proses Vacum Unit
Pembuatan drain Air AC
Pemasangan pada Labaratorium Uji gedung baru, sayangnya gedung tidak disiapkan pembuangan air ac sehingga kami pun membuatkan jalur drain air ac.

Gedung Administrasi PLN UDIKLAT Semarang
Material Pemasangan dan Unit
Instalasi 2 PK
Instalasi Drain air

Unit AC Mitsubishi Heavy

Unit 2 PK terpasang pada lantai 1
Lantai 2 Terpasang 1 PK

Proses Instalasi Unit
 Pemasangan unit yang baik dan benar akan menjamin bahwa unit beroperasional sesuai standart pabrikan.

Proses Vacum Instalasi -29,9 inHG

Pastikan investasi di unit pendingin anda , dipercayakan kepada kami dengan pekerjaan sesuai dengan standart pabrikan sehingga unit terjamin akan kemampuannya dalam mendinginkan ruangan. Segera hubungi kami untuk pengadaan dan jasa pemasangan barang baik kantor, gedung , mall maupun rumah, kami melayani area Jepara, Pati, Kudus, Demak, Semarang dan sekitarnya. 

Hubungi kami di 
HP/ WA : 082335555969
Email : waroengteknologiac@gmail.com

Blog, Updated at: July 29, 2017

0 comments:

Post a Comment

Turunkan konsumsi Listrik AC anda sekarang .......

Baru - baru ini beredar di dunia maya , kenaikan tarif adjustment TDL PLN dari daya 1.300 watt ke atas dari PLN, bagi yang tidak tahu mengen...

Search This Blog

Powered by Blogger.

Contributors